MCI 2 Season Premiere

Sepi… ga ada kabar dari Desi. Jangan2 ga lolos audition nih, ngumpet di rumah karna malu.
Ehhh ternyata lagi di karantina. Kirain mah dikarantina itu cuma bole di satu kamar, ga bole kemana mana and cuma dikasi roti and aer putih… eh salah yah… itu dipenjara kali yah… well, anyway, ternyata tempet karantina nya asik banget, ada pool segala.

Dari puluhan ribu orang yang ngedaftar and audition, ternyata yang kepilih cuma 60 and Desi termasuk salah satu dari Top 60!
Akhirnya episode pertama maen juga di RCTI. Rela2in deh bangun pagi and nonton online soalnya beda 12 jam ma Jakarta. Semua siap2 nobar (nonton bareng) di rumah masing2 sambil whatsapp an.

Tiga juri untuk season ini adalah Chef Juna (Junior John Rorimpandey), Chef Marinka (Rinrin Marinka yang nama aslinya Maria Irene Susanto), and Chef Degan (Degan Septoadji) yang ganti Chef Vindex Tengker.
Episode pertama…….. disappointing! 60 contestants disuru bikin signature dish mereka and banyak bgt yg dapet either 3 NO’s or 2 Yeses.

Desi bikin Chicken Piccata with Pepper Sauce and langsung dapet 3 yes!

Desi Cooking Chicken Piccata

Chicken Piccata with Pepper Sauce

Desi Dapet 3 Senyuman🙂

Pas liat Ibu Joice jerit YES YES YES, kita sempet deg2 an takut Desi juga jerit2… malu bo, g uda nyuruh2 org nonton. Tapi ga jerit tuh, cuma cengar cengir kesenengan… pertama kali masuk TV… acceptable.
TAPI ternyata pas kluar, langsung lari meluk kakanda uda kaya adegan Siluman Uler Putih. Coba ada audio nya, pasti kedengeran jerit2 berdua…. SUAMI KUUUISTRI KUUU

Cuplikan Siluman Ular Putih

The highlights of the episode cuma Desi dapet 3 Yes, Chef Juna yang ampir dikit lagi berantem ma Pak Raden, eh Pak Oyon, and Chef Juna gertakin Ogan yang guanteng banget🙂

Desi Seneng Dapet Apron

Harusnya di episode ini ke 3 MasterChef milih Top 30, tapi akhirnya yang kepilih 31 contestants.

Let’s hope the next episode would be better… and ga ada adegan Siluman Uler Putih…

One response to “MCI 2 Season Premiere

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s