IZIN

Dear All,

Untuk sementara behind the scene nya saya cabut dulu. Saya baru sadar lupa minta izin sama pihak MasterChef Indonesia. Saya tidak terpikir sama sekali sewaktu meminta Desi untuk menceritakan pengalaman nya selama di competition. Bagaimana pun, cerita behind the scene menyangkut cerita di dalam gallery MasterChef, so I have to ask their permission. Nanti kalau sudah di approve, saya post kembali. Previews and Videos tetap saya biarkan (karena itu memang diambil dari apa yang mereka tayangkan) supaya yang ketinggalan tetap bisa menonton dan mengikuti jalan cerita MasterChef Indonesia Season 2.

Untuk pihak MasterChef Indonesia, jika ada yang membaca blog saya. Saya minta maaf sebelumnya karena lupa meminta izin🙂

Mohon pengertian nya.

Thanks,

3plets🙂

PS: Kalo ga minta izin, takut MCI keluarin tiga tukang pukul nya yang dibawah ini… apalagi yang pake jeans… serem booo knife skill nya tinggi! hehe just kidding! Lupa ada poto ini, thought I would share with you all  ;)

MCI 2 Judges

39 responses to “IZIN

  1. Wah… berarti saya termasuk salah satu yg beruntung krn sempat membaca BTS2nya sebelum dicabut.. However, semoga segera dpt ijin ya.. Supaya yg blm sempet baca bs ikut baca BTSnya..

    Ditunggu postingan2 selanjutnyaaaaa 3plets! ^o^

  2. oooh, hehe i see masalah birokrasi, prosedur, dan segala macam aturan hak cipta yah << soktau.com
    untung juga saya udah baca semua sharing selama ini, meskipun masih penasaran sama cerita ci desy tentang hongkong hehehe…

    anyway, wish everyone all the best (untuk 3 kontestan yg tersisa, dan untuk perjuangan 3plets dapetin ijinnya ^^)

    thanks buat sharingnya yah sis🙂

  3. yaaaaah padahal seruuu😦 tapi betul kita hrs menghargai Hak cipta🙂
    smoga cepet dpet izin ya…. can’t hardly wait

  4. Tuh kan..tuh kan byk yg khilangan.aq tmasuk pihak yg bruntung uda bc tulisan BTSnya..jadi ngerti deh kalo itu g cm skenario n akting doang*seperti yg dikira org saat liat mci*
    Sejak ken g update blognya aq suka liat pkembangan mci d blog ini..
    mg cpt dpt ijin ya.huhu.#pgn baca yg episode hk

  5. Sempat terpikiran juga sih masalah ijin, tp akhirnya yg sy pikirkan terbukti. Btw, sebenarnya isinya masih sopan & nice koq.
    Saya terharu membaca salah satu kisah Desi mengenai Opick yang sempat menangis dalam doanya yang khusuk ketika harus berhadapan dengan black team. Selama ini, saya melihatnya datar2 aja… Ternyata perjuangannya untuk menjadi MCI bener2 tidak main2.

  6. Thanks for the support guys!
    Banyak yg blg MCI2 kebanyakan drama, palsu semua, juri nya ga mutu, dan sebagainya. Padahal kan mereka ga tau gimana kejadian sebenernya. Itu kan beberapa hari yang di edit jadi 1 jam. Makanya akhirnya saya minta Desi untuk ceritain pengalaman dia biar yang nonton dirumah tau kalo ini real and bisa ikut merasakan gimana perasaan and perjuangan contestants, judges, and crews di setiap episode.
    Ahemm… BTS HK seru loh hehehe biar pada penasaran ;p

  7. jadiii uda dpt ijin blm nih plet?cepet d posting yg BTS HK y?#ngancemm
    Atoo kirimin k imelku aja deh.aq janji g akan share k publik#huhu maunyad

    • takuttttt hehehe sorry yah, biar fair, saya ga bisa share ke anyone for now. Sebenernya isi nya ga ada bocoran apa2, tapi saya ga mau nanti Desi kena masalah karna langgar contract. Biar lebih enak for both party (MCI + RCTI and Desi), mendingan saya ngumpet dulu 😉

  8. moga segera dapat izinnn.. *berdoa
    btw, ada apa dgn RCTI hari ini? kok ngulang episod minggu lalu ya?
    padahal tadi sempat 15 menitan episod baru…hmmmm

      • Iya epic fail banget tuh kemaren haha… Spoilernya ngeri pula Bu Desi dibilangin apa yah sama chef Juna atau Degan ya dibilangnya adonan ga sesuai atau apa lah (ga ngerti istilah masak duhhh)

  9. RCTI brengsek tuh. Padahal saya suka baca behind the scene nya 3plets. Pakai batasi kebebasan berpendapat di internet segala. Padahal saya suka nonton masterchef setelah baca tulisan 3plets. Semoga RCTI dapat karmanya. Jangan pilih Harry tanoe jadi wapres atau whatever lah. Wong tulisan begini saja dilarang. Shame on you, ROTI, tanoe.

    • wahhh, don’t be upset yah… Rules are there for a reason koq. Saya tadi nya ga kepikir soal contract, I’m pretty sure semua acara and TV station pasti ada contract nya, bukan cuma MasterChef Indonesia and RCTI aja. Sabar yah🙂

  10. Wah, untungnya aku udah baca semua BTS2 yg ditulis 3plets dan udah tak save semuanya:-).
    Thankyuw ya 3plets atas tulisan2nya. Semoga cpt dpt ijin.

    Krna baca blog ini, aku jd suka bu desi jg skrg. Dulunya aku cm suka bang opick n zeze doang, tp skrng idolaku jd 3. Bang opick, bu desi dan zeze…:-)

  11. wuahahaha.kasian dweh 3plet trnyata ada yg ampe sempetin ngesave.aq mah nyimpen dlm hati aja deh.hihih..
    mungkinkah kalo mci 2 berakhir BTSnya bisa muncul lagi?

  12. Bangga rasanya klo Bu dessy bisa menang, Novie inget semangatnya pengen ikutan masterchef…Niat positive buat jadi contoh anak muda Bangka, dan Novie bangga jadi Karyawan beliau, PASTI MENANG BU…SEMANGAAADDD😉

Leave a Reply

