Yuuk Masak Board Game

This gallery contains 6 photos.

Akhir2 ini Desi lagi sibuk launch board game yang namanya Yuuk Masak bersama Inspirational Chef Desi. Kenapa Desi nekad bikin board game di jaman serba electronic gini? Baca aja reason nya di Board Game Press Release G juga ga ada anything against electronic games soalnya emang banyak juga yang bisa ajarin kids good stuff, tapi emang board […]

Where is Desi?

This gallery contains 45 photos.

Aduh, udah lama ga update berita nya Desi. Kemana and ngapain aja sih Desi sekarang? Yooook kita ngintip dulu… g cuma update sebagian activities Desi yah… kalo lengkap, kebanyakan, ga kuat update nya 🙂 Kelar MasterChef, Desi di gembleng di Mosaic Restaurant di Bali, empunya Chef Chris Salans. Di sono, Desi mesti ikut employee training. […]

All About Desi

This gallery contains 8 photos.

Pengen tau lebih soal Desi, salah satu contestant MasterChef Indonesia Season 2 yang paling sering menang tantangan di gallery? Siapa sih orang yang menginspirasi Desi untuk masak dan melayani keluarga dengan sepenuh hati? Apa aja sih makanan kesukaan Desi? Baca aja cerita Desi di bawah ini soal masa kecil nya. Semua cerita di bawah ini […]