Desi “MasterChef”: Ikut MasterChef Bukan Cari Popularitas

This gallery contains 1 photo.

Source: http://www.okefood.com/read/2012/10/16/299/704948/desi-masterchef-ikut-masterchef-bukan-cari-popularitas Desi “MasterChef”: Ikut MasterChef Bukan Cari Popularitas Desi “MasterChef”: Competing in MasterChef Not To Gain Popularity  Sebagian orang mungkin mengikuti kompetisi memasak MasterChef Indonesia demi popularitas semata. Namun, tidak demikian dengan Desi, yang mengaku punya motivasi mendalam dengan keterlibatannya di ajang ini. Some people might be joining the cooking competition, MasterChef Indonesia to gain popularity, […]

MasterChef Indonesia Saluran Positif Anak Muda

This gallery contains 1 photo.

Since ga ada Behind The Scene, baca articles interview nya Desi aja yokkk. Yang bold itu BUKAN diambil dari source, tapi terjemahan dari kata2 g sendiri – 3plets. For those of you who know Desi (or me) and don’t speak Indonesian, I’ll be translating each article to English. Desi has made her way to the […]

Resep Mie Goreng Aceh

This gallery contains 1 photo.

Kalo doyan Mie tapi bosen ma Mie Goreng biasa, cobain aja nih salah satu Mie Goreng favourite Desi, Mie Goreng Aceh yang kaya akan rempah! Bumbu nya banyakkkkk banget, kalo mo bikin mie nya, g saranin bikin sebaskom biar ngirit tenaga! Resep Mie Goreng Aceh Bahan : 3 sdm minyak untuk tumis 6 siung bawang […]

Resep Mie Kocok Bandung

This gallery contains 1 photo.

Pengen masak mie tapi ga tau mo diapain? Yok cobain salah satu mie kuah kesukaan Desi. G inget pernah nyobain pas diajak Desi ke Bandung, and ternyata……… emang enak! Resep Mie Kocok Bandung Bahan: 1 ons mie gepeng 1 batang daun bawang tulang kaki sapi 1 buah kemiri 1 siung bawang putih Ebi secukupnya, tumis […]

IZIN

This gallery contains 1 photo.

Dear All, Untuk sementara behind the scene nya saya cabut dulu. Saya baru sadar lupa minta izin sama pihak MasterChef Indonesia. Saya tidak terpikir sama sekali sewaktu meminta Desi untuk menceritakan pengalaman nya selama di competition. Bagaimana pun, cerita behind the scene menyangkut cerita di dalam gallery MasterChef, so I have to ask their permission. […]

All About Desi

This gallery contains 8 photos.

Pengen tau lebih soal Desi, salah satu contestant MasterChef Indonesia Season 2 yang paling sering menang tantangan di gallery? Siapa sih orang yang menginspirasi Desi untuk masak dan melayani keluarga dengan sepenuh hati? Apa aja sih makanan kesukaan Desi? Baca aja cerita Desi di bawah ini soal masa kecil nya. Semua cerita di bawah ini […]

Japanese Food

This gallery contains 8 photos.

Tema buat episode 20 (September 15, 2012) ini jelas2 JEPANG! Keliatan banget dari decor and dandanan Chef Marinka. Ternyata untuk challenge pertama, contestants harus bikin bento! Isinya terserah mo apa aja yang penting yah mesti sesuai ma tema nya, jangan sampe masak pete ato pepes aja… bisa langsung disuruh pulang tanpa pressure test! Seperti biasa, […]